Entri Populer

Jumat, 16 Januari 2009

cerpenku

2 desember 2008
In the inspiration room
Tak Mampu Memiliki

Udah lo ungkapin aja perasaan lo, gw yakin pasti diterima, gw bingung ted, lagipula dia juga baru putus, masa langsung gw ungkapin gitu aja,kan g enak ma si Doni, dia kan juga temen kita nongkrong, ya terserah lo aja
Pagi linda, udah ngerjain PR…? Udah, mank kenapa? Gw mau nyamain jawaban ma punya lo,… dasar, bilang aja mau liat.. kebiasaan jelek lo neh… he3x, kemaren gw abis ronda, jadi ga sempet ngerjain, ada aja alesannya, neh ntar langsung balikin ke gw ya…!!, siap tuan putri…,
Sob, semakin gw pandang, semakin gw suka ma sayang ma linda, dia emang ga cantik, tapi inner beautynya itu loh yang buat gw makin sayang ma dia, tau ah, kemarin lo dah gw suruh nyatain perasaan lo bilang g nak, kalo g nak lo kasih bebek gih, nah sekarang lo uring-uringan sendiri, makan tuh asem-aseman,… lo bukan kasih gw dukungan, malah bikin gw down, auah gelap, sini prnya si linda gw mau liat,
Hah… gw dah ga bisa nahan perasaan gw lagi ma linda, gw harus jujur ma dia, apapun jawaban dia gw bakalan terima, gw harus nyatain perasaan gw sekarang, io ke kantin yuk, Bu cempaka g masuk, kita cabut ampe istirahat, lo aja deh, gw lagi males and ada sesuatu yang harus gw urus, ah gaya lo kaya pejabat kelurahan aja, ya udah kalo dah kelar nyusul ke kantin ye, ntar gw g ada yang bayarin, sue lo manknya gw pohon duit, dah sono lo jalan..
Lin, gw boleh ngomong sesuatu g ma lo..? boleh aja, mau ngomong apaan..? tumben lo ga cabut ke kantin, biasanya kan kalo g da guru lo langsung ke kantin ma teddy, bowo, facky, g ah lagi males, gw pgn ngomong sesuatu ma lo, tapi lo jangan marah ya ma gw, iya gw g bakal marah, udah dari kelas 2 kita sekelas, nah pas kita dah naik kelas 3, gw ngerasain sesuatu yang special ma lo, tapi karena lo dah punya doni, akhirnya rasa special gw ma lo gw pendem, trus gw beralih ma ria, sekarang gw dah g ma ria, and lo juga dah g sama doni, gw Cuma mau bilang kalo gw suka ma lo, lo g marah kan gw jujur ma lo, ga ko, io, bukan gw g percaya ma lo, tapi selama ini yang gw liat, lo gampang banget nyatain suka ma orang lain, inget ga lo ma si jeni, lo bilang pgn telpon dia waktu liburan, tapi lo malah g tlp sama sekali, dia marah and sekarang g percaya lagi ma lo, lin gw tau gw mank g bener, tapi jujur gw suka ma lo, gw serius, ya udah lo buktiin aja keseriusan lo……
Woi…cwo..cwo yang masih jomblo, uda dgr lum lo, disty baru putus loh ma bokinnya, ada yang mau ngelamar ga..? dis, teddy lagi kosong neh boleh dong jadi pengganjal hati disty yang sedang terguncang, ah basi lo ted, kaya nasi yang udah 2 taon g dimakan, mending ma gw aja dis, gw bisa ko mengelem hati lo yang lagi rapuh, dasar ye lo berdua ga bisa liat cwe jomblo, eh io lo g salah ngomong kaya gt, mank kenapa ted..?, noh si linda dari td meratiin lo, wah iya ted gmana dong..? lo seeh… deh nyalahin gw…
Linda tadi dgr ya..? tuh kan lo io, disaat gw dah mulai percaya ma lo, and gw mulai punya perasaan yang sama ma lo ternyata lo lum berubah, tapi lin gw Cuma bercanda, gw g serius,udah lah io buat saat ini mungkin kita berdua harus saling intropeksi diri, jalanin dulu aja yang ada, tapi lin… apa gw masih punya kesempatan buat yakinin lo, jujur lin lo motivasi gw selama ini, gw seneng bisa jadi motivasi buat lo, gw pgn liat keseriusan lo ma gw, ternyata lo blm bisa serius, jadi buat saat ini, kita konsentrasi ma ujian akhir kita dulu ya, yah kalo itu mank keputusan lo gw terima……..
“Aku memang tak mampu memilikimu, tapi kau adalah kenangan terindah buatku”

Tidak ada komentar: